Jumat, 13 Januari 2017

Mengatasi Masalah Solusi Diri Sendiri


Hyy guys... saya cuma mau berbagi ni agar kalian semua tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai macam hal sulit "masalah"😥
Baiklah mari kita langsung ke konohagakure saja agar bisa bertemu Uzumaki Naruto dan kita dapat mempalajari jurus "kage bunshin no jutsu" hahaha kidding brayy kidding...

Pertama kita mesti harus tau apa penyebab atau inti dari permasalahan kita, kalau kita gak tau apa yang harus kita selesaikan, misalnya ea kn... awal bulan kita sebagai anak kos2an yg baik dan tidak sombong dan ramah terhadap lingkungan. Apalagi sprti saya ni ya kan, awal bulan tapi gk punya uang, ea terpaksa dan selalu terpaksa mesti baik2in kawan, karna kn kebanyakan kawan pekerja jdi awal bulan selalu banyak uang, jdi klw di baik2in psti selalu d kasih pinjaman, tetapi klau giliran kawan kita gk punya uang... dan saya pun berkata "bray blom makan gue..
Dan si sipai pun menjawab" ya truss emang kenapa kalau loe blom mkan...
Gue : bagi gocap lh... seret kali ne
Sipai : gocap... gocap... kepala mu bertato naga gocap... Loe kira gue gak seret ne habis makan gk minum, gue aja mau cari utangan ne untuk minum... loe pulak mau gocap..gocap..
Gue : brayy...brayyy... nama nya juga usaha... mana tau ea kan... kita kan kawan😆
Dan si sipai pn dngan tampang bodoh nya tu mulai memelas melihat wajah kasihan yang ada dalam wajah gue😣
Sipai : ya sudahlah, ni ada gocap loe pake buat makan lho. Tapi belikan dulu gue minum, seret ni hbis makan gak minum2...
Geu : ok brayy... aman tu.
Sipai : mulai bulan depan pindah KK aja loe ya, biar jadi anak gue...
Gue : huhhuiohihi
 
Nahhh dri crta d atas klau kita pandai untuk memahami kriteria temen kita, pasti kita dapat juga meyelesaikan masalah dalam kehidupan kita... walaupun kehidupan gue gak berubah2 semenjak negara angin menyerang dan di pimpin oleh Orochimaru... oya mengingat nama Orochimaru pasti berbau dengan Ular, BDW ada yg tau gak mengapa Ular gak memiliki kaki...???? karena kalau di kasih kaki pasti di patok 😂  dan satu lgi, kita harus berani mengambil resiko dalam bentuk apapun agar kita dapat menjadi diri sendiri,carilah hal yang menarik dan tambahkan apa yang belum ada dalam diri kita. Jagan pernah takut untuk mencoba.. carilah tantangan yg menarik tunjukan dalam diri u. Bahwa semua itu dapat kita lakukan, karna kita mampu....mampu... dan mampu dalam banyak hal. Dan jgn perna melakukan semuanya sendiri karna kerja sama tim lebih baik dari pda sendiri, begitulah yg di ajarkan kakashi sensei....
Baiklah thanks buat agan2 yg sudah membaca cerita konyol ne... dan tunggu cerita saya berikutnya di Henrico Febriansyah THE MOVIE😉

3 komentar: