Selasa, 17 Januari 2017

Dua Hati Yang Gak Bisa Bersatu

Hyy guyss psti pada gk sabar kn nunggu cerita the movie yg saya janjikan tu..
Baiklah kli ne saya ingn menceritakan kisah percintaan yg di perjuangkan dan berakhir tragis dan akhirnya berantakan💔. Baiklah mari kita menuju negara api.

Dari awal kami mengetahui bahwa cinta kami sulit tuk disatukan tapi kami selalu berusaha melawan semua halangan yang mencoba tuk menghancurkan hubungan kami, kami selalu bertahan, bertahan, dan tetap bertahan tuk menyatukan hubungan kami. Karena kami yakin klau bersama kami bisa menyelesaikan semua masalah. Seiring berjalannya waktu kami selalu di sibukkan oleh urusan kami masing2, dan kemudian salah satu dari kami mencoba tuk tidak memperdulikan hubungan ini lagi tetapi saya selalu mencoba tuk memaksakan agar semua yang telah dijalani bersama tidak akan berakhir sia-sia. Semua yg telah kami lewati bersama penuh dengan cerita yg dramatis, begitu banyak seseorang yg ingin mencoba menghancurkan hubungan ini, dan kami pun akan tetap bertahan apa pun yg terjadi. Sehingga suatu hari nanti kami bisa mewujudkan impian kami tuk membangun rumah tangga yg ideal, yg di karuniai oleh sepasang anak, tetapi sumua impian kami hancur semenjak jarak semakin memisahkan kami, dan mulai saat itu lh semuanya mulai berubah. Kami berdua ingin mengejar karir kami masing2, dan ingn membahagiakan kedua ortu kami, dan perlahan pun seseorang dari kami lebih mementingkan urusan karir dari pada percintaan yg telah lama di perjuangkan ne. Terkadang saya sempat berpikir, apa karir tu dapat memberikan kebahagian, bener sihh!! Kalau kita berkarir kita bisa mendapakan segalanya yg kita mau tapi apa kita bisa mendapatkan cinta sekuat ne di kemudian hari. Emang cinta dapat dibeli ya...???? Terkadang seseorang mudah melupakan sesuatu yg telah diperjuangkan demi mendapatkan sesuatu yg baru. Bener sihhh, sesuatu yg baru tu sangat menarik tetapi itu hanya berlaku sesaat, karna kalau kita selalu mencari yg baru kita tidak akan perna merasa puas. Karena sesuatu yg baru itu tidak ada habisnya. 

Sekian pesan saya ini semoga bermanfaat buat agan2 semua, saya mempunyai saran " syukurilah apa yg telah anda miliki hari ini, karena belum tentu orang lain memilikinya dan belum tentu juga anda suatu hari dapat memilikinya lagi".
Terima kasih jangan lupa komen ya...😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar